Jumat, 24 Juli 2020

Workshop Online




"Terima kasih" merupakan ungkapan sederhana yang bermakna besar.

Menjadi bagian dari kegiatan SAGUSABLOG merupakan rasa syukur yang tak terhingga, ilmu yang diperoleh akan sangat berguna demi menunjang karier saya sabagai seorang guru.

Workshop online SAGUSABLOG Satu Guru Satu Blog yang di selenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia cukup menarik perhatian para anggota IGI yang selama ini belum membuat blog guru/pendidikan termasuk saya, sehingga saat melihat akan diadakan pelatihan pembuatan blog dasar 44, maka saya antusias untuk mendaftarkan diri sebagai peserta.

Ini menjadi pengalaman tersendiri bagi saya, dengan adanya Workshop saya bisa membuat Blog Guru, belum pernah ada pelatihan Blog dengan Tutorial sangat Lengkap berupa PDF dan VIDEO, ini sangat membantu saya untuk mempelajarinya, sekalipun saya belum pernah sama sekali membuat blog.

Kegiatan SAGUSABLOG ini dilaksanakan khusus untuk anda anggota Ikatan Guru Indonesia (IGI), seperti yang ditulis oleh Amin Mungamar (Mr. Mung) di mr.mung.web.id bahwa syarat untuk mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG sangat mudah:

Instal aplikasi Telegram di smarthphone, laptop atau tablet anda,
Tunjukan no KTA IGI (Ikatan Guru Indonesia)
Ikuti workshop online dengan hati senang dan bahagia sampai TUNTAS
Penasaran dengan program hebat yang diberikan SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog)?
Kunjungi👇
http://www.sagusablog.com

0 komentar:

Posting Komentar